Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Kota Mojokerto – Tim pesepakbola dari Ponpes EL-Kisi dan AL-Ma’aruf dinyatakan lolos pada babak semi final Liga Santri ditingkat Korem 082/CPYJ. Kedua tim tersebut, sebelumnya berhasil mengalahkan beberapa tim dari perwakilan Ponpes yang ada di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim tersebut menunjukkan aksinya pada laga melawan Ponpes lainnya di Stadion Ahmad Yani, Mojokerto pada Jumat, 29 Juli 2022 sore.

Pertandingan itupun, disaksikan langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Dijelaskan Danrem, kompetisi Liga Santri ditingkat Korem tersebut merupakan salah satu rangkaian dari adanya pelaksanaan Liga Santri Piala KSAD. Event itu, melibatkan seluruh Ponpes.

Kolonel Unang menambahkan, adanya event itu digelar dengan tujuan untuk mencari bibit atlet pesepakbola dari kalangan Santri. “Besar harapan saya, ajang ini dijadikan wadah untuk meningkatkan sportifitas,” kata Danrem.

Ia berharap, tim pesepakbola perwakilan dari Korem 082/CPYJ itu nantinya bisa menjuarai event Liga Santri Piala KSAD. “Rencananya, final itu akan digelar di Jakarta. Tepatnya, pas peringatan Hari Santri Nasional,” bebernya. (CPYJ)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.