Sabtu, Desember 10, 2022

Dukung Kegiatan JJS Sokolelah, Serka Alfred Tef Toh Bangkitkan Semangat Kemerdekaan RI

Kontras TIMES.COM- Pamekasan | Berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-77, tak terlepas kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sokolelah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan yang menggelar kegiatan Jalan Sehat (JJS), Minggu (28/08/2022) kemarin.

Serka Alfred Tef Toh selaku Babinsa Desa Sokolelah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sokolelah pasalnya selain untuk meningkatkan kesehatan jantung juga sebagai wadah silaturahmi masyarakat Desa Sokolelah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian semarak HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan oleh Desa Sokolelah dan saya selaku Babinsa sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sokolelah,” ucap Serka Alfred Tef Toh.

Dalam momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini Serka Alfred Tef Toh berharap masyarakat Sokolelah dapat mengambil nilai-nilai Kemerdekaan dengan semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga.

“Dengan kegiatan ini mari kita sama-sama bangkitkan semangat kemerdekaan dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Desa Sokolelah,” pungkasnya.

Camat Kadur Moh. Jasin, M. Si mengucapkan terimakasih kepada Peserta JJS yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI Ke-77 ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat dilaksanakan kembali untuk tahun depan,” ucapnya.

Kegiatan JJS dilepas langsung Kepala Desa Sokolelah Hamili yang diikuti oleh sekitar 500 peserta dengan rute mulai dari Halaman Balai Desa Sokolelah melewati jalan perkampungan tembus belakang SMPN 1 Kadur belok kiri melewati depan Pasar Laroh menuju Pasar Laroh lama lanjut kedepan Masjid Al-Karomah Kemudian masuk menuju Lapangan Balai Desa Sokolelah.(yt)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.