Rabu, April 10, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Serma Kadis mewakili Danramil menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Distrik, bertempat di Aula Kantor Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Jumat (17/03/2023).

Menurut Serma Kadis, salah satu peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah dengan mendukung program percepatan pembangunan sampai di tingkat kampung guna membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati rencana kegiatan pembangunan prioritas pada tahun anggaran berikutnya,” jelasnya.

Sebagai Babinsa dirinya akan selalu mengawal hasil kesepakatan pada Musrenbang tingkat Kampung atau Kelurahan yang menjadi prioritas pembangunan sampai di tingkat Distrik. “Semoga apa yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah kami tahun depan dapat terealisasi, sehingga kesejahteraan masyarakat di Distrik Mimika Barat dapat meningkat,” imbuhnya.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.