Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KontrasTIMES.COM | Halbar- Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparpora) Halmahera Barat, Fenny Kiat, resmi diangkat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang setempat.

Fenny Kiat dilantik oleh Ketua PBVSI Maluku Utara, Muhammad Sinen, di Villa Gaba, pada Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Halmahera Barat, Kamis (1/6/2023).

Pelantikan Pengurus PBVSI Halmahera Barat, masa bakti 2022-2026 Itu tertuang dalam SK Ketua Umum PBVSI Maluku Utara, Nomor 20/SKEP/PBVSI/IV-MU/2023.

Ketua PBVSI Halmahera Barat, Fenny Kiat kepada Kontrastimes.com, mengatakan, PBVSI Halmahera Barat merupakan PBVSI cabang yang pertama di Provinsi Maluku Utara.

“Untuk itu kami menginginkan Voli ini hidup kembali. Karena selama ini Voli dianggap seperti mati suri. Kemarin di Popda dan Porprof kan Voli sudah mulai menunjukan prestasi yang semakin bagus,”tuturnya.

Selain itu, Fenny menyampaikan, Sebagai pengurus cabang yang pertama, Halmahera Barat bakal menjadi tuan rumah turnamen Voli tingkat Provinsi yang dibiayai PBVSI Maluku Utara.

“Jadi Karena Halbar yang pertama menjawab tantangan Ketum maka Halbar yang jadi tuan rumah. Dan pelaksanaannya bisa jadi di Tahun ini. Tapi tergantung nanti kesiapan anggaran dari PBVSI Provinsi.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.