Senin, November 29, 2021

Gaya Bebas Jual Beli Pukulan 2 Lawan 1 Oknum TNI-POLRI Berahir Begini

KONTRASTIMES.COM- KOTA AMBON |
Berawal dari Rekaman video berdurasi 26 detik yang beredar luas di dunia maya dan hebohkan warga net, dalam rekaman video adu jotos 2 lawan 1, diduga dilakukan oknum anggota TNI dan Polri dengan ketiganya menggunakan baju atribut lengkap kedinasan.

Lokasi kejadian Gaya Bebas Jual Beli Pukulan tersebut berada di depan Pos Mutiara Mardika Kec. Sirimau Kota Ambon, pada hari Rabu, 24 November 2021 sekira pukul 18.30 WIT.

Namun tak lama setelah video perkelahian tersebut viral, pihak Korp TNI-POLRI wilayah Ambon membenarkan jika ketiga orang tersebut memang anggota dari kepolisian dan TNI yang sedang bertugas di wilayah Kota Ambon Provinsi Maluku.

Baca Juga:   TNI Polri Melaksanakn Operasi Perpanjangan PPKM Darurat Di Wilayah Genteng
Baca Juga:   Pencuri Buah pisang Kepergok Warga Sempat Babak Belur

Kedua anggota polisi dalam video itu merupakan anggota Satlantas Polresta Ambon bernama Bripka Novie Sarioa (37th) serta Bripka Zulkarnain Lou (35th) sedangkan seorang lagi bernama Pratu Billy Kakisina dan bertugas di Provos Kodam XVI Pattimura.

Menurut informasi sementara kejadian perkelahian itu disebabkan adanya kesalahpahaman antara kedua anggota satlantas Polresta Ambon saat mengamankan satu unit kendaraan roda dua jenis KLX tanpa TNKB bagian belakang sedang dinaiki seseorang yang belum diketahui identitasnya dan diduga adalah rekan Pratu Billy Kakisina.

Mengetahuinya ada anggota TNI dan Polri adu jotos dan video nya viral dimedsos, Pimpinan TNI dan Polri setempat langsung menggelar pertemuan mediasi, yang menyepakati perdamain.

Baca Juga:   Pukul Imam Sholat, Orang ini Ngaku Gila
Baca Juga:   TNI Polri Melaksanakn Operasi Perpanjangan PPKM Darurat Di Wilayah Genteng

Meskipun demikian untuk angota TNI dan Polri n yang terlibat adu jotos tersebut akan tetap dilakukan penindakan kode etik di kesatuannya masing.

SHT

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.