Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- KLUNGKUNG | Upaya percepatan capaian vaksinasi terus dilakukan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung. Sasarannya, ialah para lansia.

Bahkan, dalam upaya percepatan itu pihak Kodim tak segan-segan untuk melakukan Langkah jemput bola berupa blusukan ke rumah warga.

Demikian dikatakan Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M. Si, terkait adanya Babinsa yang saat ini blusukan ke rumah warga bersama instansi kesehatan terkait.

“Sistem door to door mulai kita terapkan. Artinya, warga tidak perlu datang ke puskesmas atau ke gerai vaksin. Cukup personel kami dan pihak terkait yang datang ke rumah warga,” ujar Dandim. Sabtu, 16 April 2022 siang.

Adanya gebrak vaksin, kata Dandim, diharapkan bisa meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya ikut vaksinasi. Pasalnya, vaksinasi itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity.

“Jadi, tingkat kekebalan tubuh manusia itu semakin meningkat usai di vaksin,” tandasnya.

KTI/Pendim 1610

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.