Selasa, Oktober 4, 2022

Hadiri Acara Kenal Pamit Kepala BIN Jatim, Wabup Rahmat Santoso: Trimaksh Atas Sinergitasnya Selama Ini

Kontras TIMES.COM | Surabaya – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri acara kenal pamit Kepal BIN Daerah (Kabinda) Jawa Timur dari Marsma TNI Rudy Iskandar digantikan  Kolonel Inf Fahmi Sudirman di Ballroom Hotel Shangri-la Surabaya, 2 Agustus 2022.

Dalam acara kenal pamit itu, Wabup Blitar Rahmat Santoso mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Rudy Iskandar yang selama telah banyak membantu Kabupaten Blitar, terutama penanggulangan Covid-19.

“Terima kasih atas sinergi yang selama ini terjalin dengan baik. Beliau sangat membantu kita, terutama saat angka covid-19 sedang tinggi-tinggi di Kabupaten Blitar. Pak Kabinda Jatim datang langsung memantu jalannya vaksinasi, ” ucap Wabup Rahmat Santoso.

Sementara kepada Kolonel Inf Fahmi Sudirman, Wabup Rahmat Santoso, yakin sinergi yang selama ini sudah terbangun akan berlanjut lebih baik apalagi. Termasuk mewaspadai covid-19 yang belum mereda serta situasi jelang Pemilu Serentak 2024.

“Semoga sinergi yang sudah terbangun ini bisa lebih baik lagi. Pak Kabinda Jatim Kolonel Inf Fahmi Sudirman bukan orang baru dan sangat memahami situasi di Jatim, ” tandas Wabup Rahmat.

Sebelum ditunjuk menjabat Kabinda Jatim, Kolonel Inf Fahmi Sudirman menempati posisi Kabag Ops BINDa Jatim. Selain Kabinda Jatim, sejumlah kepala Kabinda di Pulau Jawa mengalami pergantian menjelang Pemilu 2024. Mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Rotasi jabatan itu tertuang dalam surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/558/VI/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI. Surat diteken 27 Juni oleh Kepala Setum TNI atas nama Panglima.(*)

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.