Rabu, Mei 29, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-HONG KONG, Mulai tanggal 23/01/2021 untuk pertama kalinya Hong Kong   lockdown terhadap wilyah yang penduduknya terinveksi Covid-19

Pemerintah berkata lockdown itu adalah akibat 162 kasus yang ditemukan di area tersebut antara 1 Januari dan 20 Januari. Penyebaran terjadi di 56 blok perumahan di area Jordan.

Sejak Sabtu pagi, pemerintah sudah mulai melakukan screening. Menteri Makanan dan Kesehatan Sophia Chan Siu-chee menargetkan supaya tes bisa selesai pada hari ini juga.

Pada aturan lockdown ini, semua orang di area restriksi harus ikut pemeriksaan tes COVID-19. Ada 51 fasilitas tes mobile yang disediakan pemerintah.

Area yang kena lockdown memiliki luas 500 ribu kaki persegi (4.645 m2). Batasnya adalah Kansu Street di utara, Nanking Street di selatan, Woosung Street di timur, dan Battery Street di barat.

Pemerintah hanya akan mencabut deklarasi penguncian wilayah jika semua orang di area penguncian tersebut telah diuji, kata surat kabar itu.Sejauh ini, Hong Kong melaporkan infeksi yang jauh lebih sedikit daripada kota-kota besar lainnya di dunia. Kota tersebut mencatat kurang dari 10.000 kasus pada tahun lalu dan 167 di antaranya telah meninggal akibat virus tersebut.

Pekan lalu, kota itu memperpanjang aturan untuk bekerja dari rumah bagi pegawai negeri. Pembatasan lainnya, termasuk penutupan fasilitas seperti gym, tempat olahraga, salon kecantikan, dan bioskop.Hong Kong juga akan meminta awak pesawat yang memasuki pusat keuangan Asia itu selama lebih dari dua jam untuk melakukan karantina di hotel selama dua minggu. (Mail/RedKT)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.