Senin, November 29, 2021

HUT Korem Ke 58 Tahun 2021, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama

KONTRAS TIMES.COM- BLITAR | – Dalam rangka menyambut HUT Ke 58 Korem 081/DSJ Tahun 2021, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan doa bersama yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Makodim, usai sholat Jumat berjamaah, Jumat (19/11/2021).

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto dan diikuti para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Kodim 0808/Blitar.

Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto, saat dimintai keterangan usai kegiatan menyampaikan melalui doa bersama ini, semoga ke depan keluarga besar Korem 081/DSJ, khususnya Kodim 0808/Blitar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa “ucapnya.

Baca Juga:   Komandan Lanud Marsma TNI Wayan Suparman Lakukan Kunjungan Kerja Ke-Pos Detasemen AU Rajek Wesi

Lanjut pada kesempatan yang sama Pasi Pers Kodim 0808/Blitar juga menambahkan, bahwa doa bersama ini sekiranya dapat dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit maupun PNS, dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca Juga:   Forkopimda Lumajang Salurkan 35 Ton Beras dan 70 Ribu Masker untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

“Kita bagian dari Keluarga besar Korem 081/DSJ harus berkomitmen dalam diri masing masing, untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga, satuan dan Negara tercinta ini, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, sehingga kedepannya Korem 081/DSJ semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyat” tambahnya.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0808/Blitar Jajaran Korem 081/DSJ ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD, dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, pungkasnya ( Dim0808/Din ).

Baca Juga:   Petani Banyuwangi Gembira Diberi Pupuk Gratis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.