Rabu, Juni 29, 2022

HUT SOKSI Ke-62, DEPICAB Kabupaten Banyuwangi Lakukan Potong Tumpeng Dan Do’a Bersama

Bupati Ipuk Sampaikan Ucapan Selamat HUT SOKSI Ke-62

KONTRASTIMES.COM-BANYUWANGI | Dalam rangka memperingati HUT SOKSI yang ke-62 jatuh pada Tanggal 20 Mei, Ketua DEPICAB SOKSI Kabupaten Banyuwangi mempersembahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kado kepada SOKSI pusat.

Team bergerak mulai tanggal 19 mei malam untuk pemasangan bendera soksi sepanjang jalan di wilayah kota dan ke esokan harinya berlanjut untuk bagi-bagi nasi kotak di halaman masjid Baiturrohman Kabat dan pada malam harinya acara potong tumpeng di rumah ketua.

Bertempat dirumah Marifatul Kamila S.H. Sebagai Ketua, Jumat 20 Mei 2022 Pukul 18:30 acara tasyakuran dan do’a bersama yang di hadiri seluruh ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DEPIANCAB ) aktif, berjalan dengan lancar. Pada saat sambutannya Ketua SOKSI mengingatkan kepada yang hadir untuk tetap solid dan terus bergerak sesuai AD/ART yang ada, bermanfaat buat masyarakat.

“Alhamdulillah kita pada HUT yang ke-62 ini bisa mempersembahkan seribu lima KTA, itu artinya kita semakin bertambah usia bertambah pula anggota. Dan mudah-mudahan program dari SOKSI bisa nyata dirasakan dan bermanfaat buat masyarakat Banyuwangi” ucap Marifatul Kamila S.H. ketua SOKSI yang juga anggota DPRD kabupaten Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani juga turut memberikan ucapan melalui video “Selamat ulang tahun SOKSI yang ke-62, semoga SOKSI bisa berkontribusi nyata di Banyuwangi terutama pada program Banyuwangi Rebound. Maju terus pantang mundur” begitu harapan dari Bupati yang disampaikan melalui video.

Imroni

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.