Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Halbar- Salah satu warga asal Kelurahan Gurapin, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore kepulauan, Raisal (21), ditemukan meninggal di Desa Tosoa Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Berdasar laporan pihak Kepolisian Halmahera Barat, Titus Puse, (66), warga Desa Tosoa, sudah mencium bau busuk sejak 3 hari lalu. Namun ia tidak mencurigai bau tersebut adalah bau mayat.

Namun tepat pada Jumat tadi, (20/10/2023), bau tersebut masih juga menyengat. Lantaran penasaran, Titus pun memanggil 2 rekannya, yakni Pdt. Novel Guraici (36) dan Herdi Tampamoma (38), untuk mencari.

Dalam pencarian, mereka menemukan sesosok mayat laki-laki, di Gunung “S” Jalan Umum Lintas Ibu – Jailolo tepatnya di Saluran Air Pinggir Jalan.

Setelah menemukan sesosok mayat laki-laki itu, Pdt. Novel Guraici menghubungi pihak Polsek setempat melalui telpon.

Pihak kepolisian langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban.

Diketahui, keluarga korban tidak mempersoalkan dan menerima secara ikhlas atas kematian dari Korban.

Setelah dievakuasi korban akan dibawah langsung ke rumahnya di Kelurahan Guraping Kec. Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, untuk dimakamkan.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.