Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta- Malang benar nasib pengendara motor bernama Dinar (35) warga Cirebon, ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah selokan di Jalan Raya Pusakamulya-Margasari Parakan Garokgek, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dinar yang berboncengan dengan Abdul Rosid (36) warga Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang itu mengalami kecelakaan tunggal di Purwakarta hingga menyebabkan Dinar meninggal dunia. Sedangkan Abdul Rosid dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho menjelaskan, Dinar yang berboncengan dengan Abdul Rosid menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax berwarna Hitam dengan nomor B-5896-BES dari arah Sagalaherang, Kabupaten Subang menuju Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

“kecelakaan Tunggal itu terjadi pada Minggu, 20 Agustus 2023 Sekira Pukul 23.47 WIB. Pengendara motor itu melaju dari arah Sagalaherang menuju Wanayasa. Saat tiba dilokasi sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan keluar jalur kemudian masuk ke Dalam selokan,” kata Anton, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Kapolsek mengatakan, korban diduga mengantuk saat berkendara dan kondisi jalan gelap.

“Diduga mengantuk dan ditambah kondisi jalan gelap. Untuk pengendara motor meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka,” ucap Anton.

Setelah mendengar laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kecelakaan.

“Para korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Penanganan kecelakaan itu diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” ucap Anton.(fuljo)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.