Senin, Juli 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jatim- Influencer asal Surabaya Crazy rich Surabaya Tom Liwafa (CRSTL) resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), setelah sebelumnya sempat dikabarkan gabung Partai Demokrat.

Kabar bergabungnya Tom Liwafa ke-PAN PAN diungkapkan langsung oleh Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig.

Selain Tom Liwafa, Sadig juga menyebut terdapat sejumlah gus yang bergabung di partainya, totalnya ada 4 gus dari Nahdlatul Ulama (NU).

“Yang saya sebutkan namanya itu sudah confirm. Yang cukup populer ada 4 gus dari representasi Nahdliyin. Gus Syaiful Nuri dari Ponpes Sidogiri, Gus Ahmad Abdul Qodir dari Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani, Gus Afif dari Ponpes Amanatul Umah Mojokerto, dan Gus Sakti dari Ponpes Peta Trenggalek. Beliau semua positif daftar DPR RI dari dapil masing-masing,” kata Sadig di Surabaya, Senin (20/2/2023).

Selain itu, PAN saat ini kedatangan sejumlah purnawirawan TNI yang ikut bergabung.

Sadig berharap, kehadiran para pendatang baru di PAN ini nantinya bisa menarik minat tokoh hingga generasi milenial lain untuk bergabung.

“Dari kalangan purnawirawan TNI, ada Brigjen Syukron dapil Banyuwangi, ada Brigjen Warsono dari dapil Ponorogo. Mudah-mudahan ada 4 gus, 2 purnawirawan, 1 influencer bisa membuka ruang pada mereka yang ragu, tokoh milenial, para Gus, tokoh TNI-Polri bisa bergabung melalui PAN,”tandasnya.

Sebelumnya, santer terdengar kabar anak bungsu Khofifah Ali Mannagalli Parawansa bergabung di PAN. Ali sendiri saat ini menjabat Wakil Ketua di DPD Demokrat Jatim. Namun, peran Ali jarang terlihat di partai.

Selain Ali, gerbong Demokrat yang dikabarkan akan hengkang dan gabung dengan PAN ialah Ali Affandi Mattaliti yang merupakan putra dari Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti. Andi juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim.

“Mas Ali Mannagalli saya sudah ketemu, kalau Mas Andi (Ali Affandi) belum. Prinsipnya saya undang seluruh anak bangsa, kalangan milenial, seluruh elemen masyarakat, bahwa PAN adalah rumah besar bagi semua golongan. Kalau kata ketum kita, PAN menyinari semua lapisan masyarakat dan kita buka peluang sebesar-besarnya,” Pungkas Sadig.(*/RS)

Baca Juga:   Cargill Bersama Masyarakat Tanam 5.000 Pohon Lestarikan Sumber Air Gunung Arjuna

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.