Selasa, Agustus 16, 2022

Ingin Seks Tahan Lama Tanpa Minum Obat dan Lebih Alami, Simak Tipsnya 🤫

KONTRASTIMES.COM – KESEHATAN, Ketika musim hujan seperti saat ini, memang mau keluar rumah juga malas, hal itu menyebabkan orang muger dirumah dan bingung mau melakukan apa-apa. Bagi orang yang baru menikah jika musim hujan seperti ini sangat bahagia, tetapi bagi seorang jomblo sangat sedih, karena tanpa kehangatan dan tanpa canda tawa di dalam rumah.

Maka dari itu, Salah satu kunci keharmonisan pernikahan yakni hubungan seks yang berkualitas. Dalam hal ini perihal durasi seks pun kerap dianggap penting.

Namun sayangnya, tak sedikit pasutri yang justru malah mengandalkan konsumsi obat kuat. Selain mengurangi rasa percaya diri, ini juga berbahaya bagi kesehatan.

Nah, bagaimana caranya supaya performa saat bercinta bisa lebih lama secara alami? Adakah cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya tanpa minum obat? Simak beberapa rangkuman dari berbagai sumber buku yang saya baca, berikut ulasannya.

Pertama, Jangan lupa olahraga dan aktivitas fisik, karena salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kebugaran tubuh secara fisik adalah dengan olahraga, khususnya latihan kardio. Dikutip dari Healthline, rutin olahraga dan melakukan aktivitas fisik dapat meningkatkan performa bercinta dengan cara menyehatkan jantung.

“Untuk mendapatkan manfaat ini, cobalah untuk rutin latihan kardio setidaknya 30 menit sehari. Misalnya dengan berlari dan berenang,” ulasan ini ada di buku kebugaran fisik ideal.

Yang kedua adalah Fokus pada foreplay yang berkualitas, Sebagian besar pria menganggap fase penting dalam hubungan seks adalah penetrasi. Padahal foreplay juga memegang peranan yang tak kalah penting.

Hubungan seks yang terlalu cepat bisa terjadi salah satunya karena ketidakberhasilan ereksi.

Foreplay yang terlalu terburu-buru pun bisa jadi salah satu penyebab kondisi tersebut terjadi. Maka dari itu, jangan lupa sediakan waktu untuk foreplay secara intens. Termasuk di antaranya dengan memperbanyak kontak fisik, memeluk, mencium atau dengan oral seks.

Baca Juga:   Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Presiden Apresiasi Peran Polri Turut Tangani Pandemi

Tak hanya bagi pria, foreplay juga dibutuhkan oleh wanita. “Studi tahun 2017 menemukan bahwa foreplay (salah satunya dengan stimulasi klitoris) dapat membantu meningkatkan peluang orgasme,” ulasan di buku stimulus foreplay.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Tegaldlimo Laksanakan Swab Masal Hasilnya Mengejutkan!!

Dan ulasan yang terakhir yakni, Berani mencoba posisi seks baru. Durasi seks yang lebih lama tanpa obat juga bisa didapat dengan cara sederhana seperti melakukan sesuatu yang baru dalam seks.

Misalnya dengan berani mencoba posisi baru, menggunakan lingerie, atau check-in di hotel untuk mendapatkan suasana berbeda.

“Ya, seks dalam ikatan pernikahan kerap dianggap monoton dan membosankan karena rutin dilakukan. Hal ini pun dapat berdampak pada durasi seks pasangan suami istri. Hati-hati kepuasan seks pun juga bisa terpengaruh,” ulasan dari Medical News Today. (Jir)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.