Rabu, Juni 29, 2022

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Polsek Kepanjenkidul Amankan Peringatan Isa Almasih Di Gereja Wilayah Kepanjenkidul

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Personel Polsek Kepanjenkidul mengamankan jalannya peringatan Hari Raya Isa Al Masih di seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum polsek Kepanjenkidul guna menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, Kamis (26/5/2022)

Pada hari peringatan Kenaikan Isa Al masih yang digelar tahun ini, menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi gangguan kamtibmas agar peringatan Kenaikan Isa Al masih yang digelar umat Nasrani bisa berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Kepanjenkidul setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ucap Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, SH.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” katanya.

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.