Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- DUMAI | Melalui agenda buka puasa bersama wartawan dan jurnalis, Pertamina Gas (Pertagas) menyapa wartawan Riau di hotel Patra Dumai, pada 20 April 2022 kemarin lusa.

Dalam agenda ini tidak hanya dihadiri oleh wartawan dari Kota Dumai saja, turut hadir wartawan dari luar Kota/Kabupaten sehingga menambah saudara baru lintas wartawan

Yedo Kurniawan selaku humas Pertagas menyampaikan “Salam hormat dan ucapan terima kasih atas respon yang besar dari wartawan terhadap kegiatan buka puasa bersama ini, semoga silaturrahmi kita terus terjaga dan perusahaan bersama wartawan terus bersinergi untuk membangun daerah dan menyatukan energi baik”.

Dikesempatan ini Yedo juga memaparkan proses bisnis perusahaan dimana Pertagas tidak hanya sebagai perusahaan penyalur gas saja, di Riau khususnya Perusahaan juga melakukan kegiatan bisnis menyalurkan minyak blok rokan yang melintasi 5 Kabupaten/Kota.

Syawal selaku salah seorang perwakilan wartawan menyampaikan “ ini adalah kali kedua saya mengikuti kegiatan buka puasa bersama wartawan yang diselenggarakan Pertagas. Konsistensi program yang terus terjaga dan harapannya silaturrahmi ini berjalan terus menerus”.

Kegiatan ini semakin lengkap dengan adanya tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Irwandi, jiwa tersirami dengan nasehat dan hikmah raga terpenuhi dengan silaturrahmi yang terjalin.

Ucapan dari Seluruh jajaran Wartawan yang juga hadir dalam kegiatan buka Puasa bersama, mengucapkan terima kasih atas nama Wartawan menyambut baik kegiatan berbuka puasa bersama Pertamina gas(Pertagas),semoga di tahun depan kita tetap melakukan kegiatan silaturahmi seperti ini lagi,terang Castello.

Jurnalis :“Endy©️-Dnst/Tim-Media”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.