Rabu, Juni 29, 2022

JARRI-MPM Berharap Calon Pemimpin Magetan Kedepan Berpenampilan Luar Dan Dalam Sama

KONTRASTIME.COM-MAGETAN | Kandidat calon pemimpin yang akan ikut pesta demokrasi di pilkada Magetan 2024 sudah mulai nampak, dengan munculnya nama tokoh tokoh calon pemimpin Magetan di masyarakat yang beraneka ragam latar belakang mulai dari politikus, mantan penjabat dan yang masih aktive, pengusaha dan sebagainya.

Figure figur tersebut memang layak sebagai calon pemimpin masa depan Magetan. Namun demikian di kalangan warga Magetan, kebanyakan sangat berharap mendapatkan calon pemimpin sesuai apa yang diharapkannya. Harapan besar tersebut adalah mendapatkan calon seorang pemimpin yang baik, jujur dan tampilannya sesuai tindakan dalam melaksanakan fungsi dan tanggungjawab sebagai nahkoda pemerintahan Magetan dan semua masyarakatnya.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Ketua JARRI-MPM ” Jaringan Relawan Independen MASYARAKAT PEDULI MAGETAN. Sunarto,saat ditemui Minggu (9/01/2022) di rumahnya menjelaskan,

“Sebenarnya even pencalonan dalam kompetisi perebutan pucuk pimpinan kepala daerah, banyak figur / tokoh beraneka macam bentuk gaya dalam merebut hati para pemilihnya agar cita citanya sampai tujuan ada yag tampil bersahaja tanpa berminat pencitraan diri, ” jelasnya.

Sedikitpun tak salah yang tampil dengan sederhana dan gemar membantu sesama, bahkan tak salah juga tokoh maupun penjabat di malam hari melabrak dera dingin dan angkernya malam untuk mengunjungi warganya yang marjinal tidur di tempat yang sangat sangat tidak layak. Orang baik memang ramah, gemar membantu, asyik, hangat, sopan dan gaul. Tetapi harap diingat dan dicatat baik baik bila sosok sosok tersebut bila berminat NYEMPLUNG di arena politik yang di dalamnya ada berbagai dinamika PERJUANGAN yang subtansial, maka tampilan luarnya yang baik tersebut, bahkan tanpa ada unsur pencitraan pula, harus di tambahi kebaikan kebaikan pada sisi lainnya, ” ungkapnya.

Sisi sisi yang jauh lebih subtasial sesuai kewajiban yang harus di jalaninya di arena politik subtansi tersebut BERANI BERSIKAP, “tambahnya.

Baca Juga:   Desa Gaprang Wilayah Binaan Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro, Terima Piagam Penghargaan Kampung Pancasila

Disinilah nilai subtansif pelaku politik terbaca BAIK atau BURUK. Sehingga kebaikan dan sahaja yang dimensinya casing tersebut, ketika terjun di ARENA BESAR POLITIK wajib mengisi CASING itu dengan konten konten yang subtansial JIKA TIDAK maka kebersahajaan tampilan luar itu akan menjadi ARTIFISIAL. Menjadi kebaikan yang MENIPU, prestasinya tertonjol tonjolkan.

Baca Juga:   KPH Banyuwangi Selatan Gagal Tangkap Pelaku Ilegal Logging

Sementara kebaikan kebaikan besarnya meghadapi tanggungjawab pokok terhadap warganya sering sengaja pura pura lupa, atau pura pura tak paham persoalan persoalan SUBTANSIF yang mendera Daerah dan warganya, ” Imbuhya.

Harapan besar kami sebagai warga dan pendukung kemajuan Daerah Magetan tercinta ini berharap sangat, MUDAH MUDAHAN NANTINYA MAGETAN MENDAPATKAN SEORANG PEMIMPIN PENGELOLA DAERAH MAGETAN ” CANTIK LUAR DAN DALAM, CASINGNYA BAGUS ISINYA JUGA BAGUS ” artinya agar Magetan yang sudah baik dan maju, SUPAYA LEBIH CEPAT MAJU DAN BERKEMBANG LAGI DI BERBAGAI SEKTOR biar DAERAH MAGETAN MUNCAR WARGANYA SEJAHTERA DAN BAHAGIA, ” pungkasnya.( Jack )

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.