Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- BONDOWOSO | Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto didampingi AKP Didik Sugiarto, Kasat Lantas Polres Bondowoso mendatangi terminal, antisipasi lonjakan penumpang mau pun pendatang dari luar kota.

Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak, maka Kapolres melakukan himbauan kepada sopir maupun petugas terminal, Selasa (21/12).

Selain protokol kesehatan Herman juga menyampaikan untuk pemasangan barcode aplikasi peduli lindungi, serta menyiapkan tempat untuk mencuci tangan, dalam hal ini Kapolres Bondowoso menjelaskan,” mengingat akhir tahun dimana adanya lonjakan penumpang dan pendatang dari luar dan dalam kota maka himbauan ini perlu kami sampaikan, saat ini yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona, jadi penting untuk disiapkan segala kebutuhan salah satunya tempat mencuci tangan dan cek suhu badan,dan yang paling penting aplikasi peduli lindungi untuk deteksi dini”, jelasnya.

” Tentunya tidak hanya di terminal saja, namun beberapa tempat objek vital akan kami datangi dan kami himbau”, imbuh Kapolres Bondowoso.

KTI

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.