Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Athena, – Pemilu 2024 yang semakin dekat identik dengan perbedaan pilihan politik di masyarakat. Hal ini diharapkan tidak menggangu soliditas kinerja antarkementerian yang digawangi jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin menegaskan akan terus mengawal kinerja jajaran menteri yang tergabung dalam kabinetnya agar dapat bekerja seperti biasa tanpa adanya pengaruh terhadap dukungan terhadap salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden di pemilu 2024 mendatang.

“Saya tentu akan terus mengawal itu, mengawasi. Saya akan terus mendorong bekerja sebagaimana biasa,” ujar Wapres dalam keterangan persnya di Hotel Grande Bretagne, Athena, Yunani, Kamis (23/11/2023).

Menurut Wapres, pemberian layanan kepada masyarakat tidak boleh menurun kualitasnya karena adanya kepentingan pemilihan umum, sehingga tugas negara harus tetap diemban dengan baik dan optimal seperti biasanya.

“Jangan sampai tugas negara diabaikan,” tegas Wapres.

“Pelayanan masyarakat tidak boleh kita berkurang walau kita hadapi pileg, pilpres, dan lain-lain,” tambahnya.

Di akhir keterangannya, Wapres mengharapkan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju dapat menaati aturan yang berlaku, khususnya dapat mengambil posisi yang tepat dalam memaksimalkan kinerjanya sebagai menteri maupun di posisi yang lain saat memihak kepada salah satu calon presiden dan wakil presiden di masa pemilu 2024 yang akan datang.

“Kalau bisa memosisikan diri dengan tepat ya, kapan dia dukung calonnya, kapan dia bekerja, kan ada aturan-aturannya,” harap Wapres.

“Lalu, aturan itu ditepati,” tutupnya.

Tampak mendampingi Wapres saat memberikan keterangan persnya Duta Besar RI untuk Athena Bebeb A.K. Nugraha Djundunan dan Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi. (DAS – BPMI Setwapres/***)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.