Rabu, Juni 29, 2022

Jubir Wapres Koreksi Berita DPP REI: Tidak Benar, Wapres Minta Penundaan Rencana Merger BTN Syariah

KONTRASTIMES.COM- JAKARTA | Juru Bicara Wakil Presiden RI (Jubir Wapres), Masduki Baidlowi, membantah beberapa berita dengan angle dan narasi, seolah Wapres minta rencana merger BTN Syariah dan BSI ditunda.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kontras Times melalui pesan email:RN (25/05/’22), Informasi beredarnya beberapa berita seolah olah Wapres minta rencana merger BTN Syariah dan BSI ditunda, setelah ditelisik, bersumber dari rilis yang diproduksi Humas DPP REI. Saat menerima DPP REI, Selasa (24/05).

Dalam keterangannya Jubir Wapres menegaskan, tidak ada pernyataan Wapres meminta menunda rencana merger Unit Usaha Syariah (UUS) BTN dengan bank syariah lain.

Wapres hanya memberi respons normatif terhadap situasi belum ideal yang dilaporkan REI.

“Unit Usaha Syariah BTN tetap dipertahankan di BTN, tidak di-spin off, itu kepentingannya REI, itu harapannya REI, bukan permintaan Wapres. Jangan juga, audiensi dengan Wapres dipakai untuk tameng kepentingan REI,” tandas Masduki.

“Dan pandangan Wapres dalam pertemuan tersebut bersifat internal, tidak untuk dijadikan konsumsi publilk“. Pungkas Jubir Wapres Masduki Baidlowi.

Editor:LK

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.