Senin, November 29, 2021

Jumat Bersih Pembukaan Wisata Kedungdowo Muara Baduk Desa Kandangan

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Kegiatan Jumat bersih digelar oleh Pemerintah Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi pada, Jumat (12/11/2021).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Riono, SH. Kepala Desa Kandangan dan diikuti oleh jajaran perangkat desa, Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua RW, BPD, LPMD, Linmas, Destana, Pokdarwis serta LMDH itu bertujuan untuk mempercepat persiapan pembukaan wisata pantai Kedungdowo Muara Baduk.

“Insyaallah agenda ini kedepan dalam rangka percepatan untuk pariwisata akan kita laksanakan kegiatan gugur gunung atau gotong royong ini akan kita laksanakan dua kali dalam sebulan, tujuannya agar wisata segera bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas dan yang jelas juga segera meningkatkan perekonomian warga disekitar lokasi wisata,” ungkap Riono, saat ditemui disela-sela kegiatan.

Baca Juga:   Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menghimbau DPW FPI Kota Dumai Taati SKB 3 Menteri
Baca Juga:   Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menghimbau DPW FPI Kota Dumai Taati SKB 3 Menteri

Begitupula dengan yang disampaikan Wagiono selaku Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Kandangan, yang pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa Kandangan, Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi, Pemerintahan Provinsi Jawa Timur serta Perhutani karena dengan adanya destinasi wisata di desa Kandangan itu diharapkan bisa membangun sektor perekonomian Desa Kandangan.

“Kedepan mari kita sama-sama ikut menikmati dengan dibukanya destinasi wisata Kedungdowo Muara Baduk, Watu Gedek dan Poncomoyo yang ada di Desa Kandangan ini, yang bagaimana telah disebutkan seluas 900an hektar lebih bisa mensejahterakan warga masyarakat Desa Kandangan, ayo kita kembangkan semua destinasi wisata yang telah ada dengan bergotong royong agar impian tidak hanya menjadi impian saja sehingga kita juga bisa maju bersama,” tandasnya.

Baca Juga:   Birgaldo Sinaga Meninggal, Melawan Penyakit Covid-19 Sempat Batuk Darah dan Panas Tinggi
Baca Juga:   Asik Penjara: Cari Penyanyi WBP Berbakat, Lapas Banyuwangi Gelar Lomba Karaoke IDOL

(SHT/Oe Yenk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.