Minggu, April 21, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Banyuwangi – Maraknya sabung ayam di Wilayah Hukum Kabupaten Banyuwangi cukup meresahkan masyarakat, akan tetapi terdapat fenomena lain dimana para penyedia kalangan sabung ayam juga mengeluhkan, dimana mereka kerap kali diancam beberapa oknum yang mengaku berprofesi sebagai Jurnalis.

“Meskipun itu hanya oknum, sebut saja AK dia kerapkali minta uang jutaan rupiah, kalau permintaannya tidak dituruti dia selalu sebarkan foto ke pejabat -berjabat,”,ujar AJ Warga Desa Garit.(15/03/24).

Lebih lanjut AJ mengatakan, kalau Oknum jurnalis AGK sudah seringkali minta jatah jutaan rupiah dan diberikan sesuai permintaannya, tapi lama kelamaan justru perbuatan AGK seakan akan lebih kuasa dari penegak hukum.

” Kita malah seperti dibuat ladang ngamen sana-sini, kalau maunya minta jatah gak masalah, tapi kalau sampai jutaan rupiah uang dari mana, ya coba mereka yang buka kalangan ganti kita yang minta jatah,”, tandas AJ.

Sebagai informasi, pada 15/03/’24 Aparat Penegak hukum Polri dan Masyarakat kembali melakukan penertiban kalangan sabung ayam di Desa Garit Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, tempat yang ditenggarai sebagai lokasi sabung ayam juga dilakukan pembongkaran.

Tim 786

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.