Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-HALBAR | Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Halmahera Barat, Hikler Murary rupanya membohongi Wartawan.

Pasalnya, saat dikonfirmasi siang tadi, Senin (17/01/2022), terkait ketidakhadiran Bupati James Uang pada Upacara 17 bulan berjalan, Hikler mengatakan lantaran kondisi Bupati yang kurang fit pasca sepulangnya dari Jakarta, sehingga Bupati James Uang tidak sempat mengikuti Upacara tersebut.

“Kemarin pak Bupati baru tiba di Halbar. Dan tadi juga pak bupati ikut vidCon di Polres. Pak bupati juga sudah siap-siap mau ke kantor, tapi karena berhubung kondisi pak bupati kurang fit makanya pak bupati tidak ke kantor mengikuti upacara,”ungkap Hikler kepada Wartawan.

Namun, informasi yang diperoleh media ini, bahwa Bupati James Uang masih berada diluar Daerah sejak tanggal 10 januari kemarin.

Selain itu, yang mengikuti vidCon di Polres halmahera barat bukanlah Bupati, melainkan Sekertaris Daerah Sahril Abd Rajak, bersama Kadis Kesehatan terkait Pelaksanaan Rapat Anev Dan Penyusunan Rencana Tindak Lanjut Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Di 10 Kab/Kota Provinsi Maluku Utara Secara Virtual Bersama Jajaran Polres setempat.

Kemudian saat dikonfirmasi kembali, Kabag Prokompim mengaku bahwa Bupati James Uang masih di luar daerah.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.