Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-PAPUA, Pasca terjadinya aksi pembunuhan dan pembakaran sekolah oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Beoga Kabupaten Puncak, Jayapura Papua, saat ini telah kondusif.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., dalam kesempatannya mengatakan, pasca terjadinya aksi pembunuhan 2 guru, kemudian pembakaran Sekolah yang ada di Beoga, saat ini situasi di Beoga sudah kondusif, karena keberadaan rekan-rekan dari TNI-Polri sudah berada di Beoga Kabupaten Puncak.

“Kami sangat menyayangkan peristiwa-peristiwa yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), yakni pembunuhan, pembakaran Sekolah serta pembakaran rumah tokoh masyarakat dan kekerasan terhadap putra-putri asli di Beoga,” ujar Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal, Kamis (22/4/2021).

Yang mana hal ini, lanjut Kombes Pol AM Kamal, sangat kami sesalkan, karena situasi di masa pandemi yang sedang menyusahkan kita saat ini. Akan tetapi, kelompok ini malah melakukan tindakan kekerasan di Kabupaten Puncak tepatnya di Distrik Beoga.

“Oleh karena itu, kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada ketika akan melaksanakan aktifitas serta perhatikan situasi dan kondisi,” ujarnya.

“Komunikasikan dengan aparat keamanan jika akan melaksanakan perjalanan di beberapa titik Pegunungan Tengah. Yang mana, agar bisa termonitor dan bisa dijaga oleh TNI-Polri di sana,” tutup Kombes Pol AM Kamal.*

ENDY/KP

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.