Kamis, April 11, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM.HALBAR-M Zain A Kadir dilantik selaku Kepala Dinas PU-PR Kabupaten Pulau Morotai oleh Bupati Benny Laos.

Kepala Unit Pengadaan Barang Dan Jasa (ULP) Sekretariat Daerah Kabupaten Halmahera Barat ini dilantik pada Sabtu, pekan kemarin (21/5/2022).

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Barat, Syahril Abdul Rajak ketika dikonfirmasi, mengaku status M Jain A Kadir masih PNS di Pemerintah setempat.

“Sementara masih di sini,”singkatnya kepada media ini, Senin (23/5/2022).

Terkait pelantikan M Jain A Kadir selaku Kadis PU-PR Pulau Morotai, lanjut mantan Kabag Keuangan ini, bahwa pihaknya masih menunggu SK sekaligus permohonan dari yang bersangkutan untuk bisa di proses.

Lebih lanjut, kata Syahril, Pemda Halmahera Barat bakal mengangkat PLT Kabag ULP guna mengisi jabatan yang kosong.

“Meskipun sudah dilantik di sana tapi kan saat ini kita belum peroleh SKnya, makanya kami belum bisa proses. Nah kalau sudah ada SK penempatan di sana dan permohonannya baru kita proses, tapi yang pasti untuk sementara kita angkat PLT,”pungkasnya.

Raja Man Kaswalat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.