Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM Bersama Bapak Wakapolda Aceh Brigjen Pol DR,.Drs Agus Kurniady Sutisna SH MM mengapresiasi kinerja Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam), dan Polres Aceh Besar atas kinerjanya selama ini dalam mengungkap kasus dan menjaga Kamtibmas.

Apresiasi tersebut ditandai dengan penyerahan cendera mata kepada tiga satuan kerja tersebut saat makan siang bersama di Mapolda Aceh, DI hari Jumat yg Berkah 24 Juni 2022.

Bapak Ahmad Haydar mengatakan, selaku pimpinan dirinya sangat menghargai apa pun hasil kerja satuan di jajarannya yang dapat mendongkrak citra positif Polda Aceh, dan Polri pada umumnya.

Apresiasi ini, sambungnya, merupakan bentuk perhatian pimpinan dan sebagai pemantik semangat agar ke depan lebih baik lagi dan fokus dalam melaksanakan setiap tugas yang diamanahkan negara untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Intinya saya sangat menghargai apapun yang rekan-rekan laksanakan. Apalagi hal positif yang menaikkan citra positif Polri,” kata Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM.(*/KTI)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.