Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Aceh – Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs,Ahmad Haydar SH.,MM melepas peserta trail Bhayangkara Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) 2022 sekaligus menandakan even tersebut dimulai, Sabtu, 30 Juli 2022 di Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan, even tersebut merupakan rangkaian sekaligus penutup dari seluruh kegiatan Hari Bhayangkara ke-76.

Berdasarkan laporan panitia, kata Winardy Kabid Humas Polda Aceh ada 1.467 rider ikut ambil bagian dalam even tersebut. Selain rider lokal, kegiatan even SAPA ini juga diikuti rider dari luar Aceh, seperti Sumatera Utara.

“Hari ini Kapolda sudah membuka sekaligus melepas para riders even SAPA. Ada seribuan lebih peserta yang ikut even ini,” ujar Kabid Himas Polda Aceh Kombe Winardy, Sabtu, 30 Juli 2022.

Ia menjelaskan, para rider start dari Mapolda dan akan menjajal jalur sepanjang 70 km, hingga kembali finish di Mapolda Aceh.

Even dengan hadiah utama sepeda motor ini diharapkan akan membantu menghidupkan kembali perekonomian dan pariwisata Aceh pasca dihantam pandemi.

“Even ini menargetkan pemulihan ekonomi daerah dan nasional. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy.

Saat pelepasan tersebut ikut hadir juga Bapak Pj Gubernur Aceh Mayjen TNI (Pur) Achmad Marzuki,Bapak Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs,H Agus Kurniady Sutisna SH MH Dan PJU Polda Aceh, dan undangan lain.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.