Jumat, Mei 27, 2022

Kapolda Jatim Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kapolresta Banyuwangi

KONTRASTIMES.COM- SURABAYA | Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim, yang dihadiri oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Pejabat utama Polda Jatim serta Kapolrestabes Surabaya, Kapolresta Sidoarjo dan Kapolres Tanjung Perak di Loby Lantai II Gedung Patuh Mapolda Jatim, Jumat (13/5/2022) pagi.

Mutasi Jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, hal tersebut merupakan wujud dari regenerasi dan realisasi Polri dalam menjaga dinamika yang ada di lingkup Polri, sehingga organisasi dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

“Apresiasi saya atas kinerja, prestasi dan pengabdian yang dilakukan oleh pejabat lama selama pelaksanaan tugas di Polda Jatim, sedangkan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan maupun kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polda Jatim dan dapat mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Jatim,” kata Irjen Pol Nico Afinta, Jumat (13/5/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim. Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H. dengan Jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda NTB sedangkan AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. sebagai Kapolresta Banyuwangi yang baru.

“Keberhasilan seorang kasatwil atau kapolres ditentunkan bagaimana dia membuat hubungan, menjaga hubungan dan meningkatkan hubungan dengan semua stake holder. Sehingga pelaksanaan tugas pokoknya dalam menjaga Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik. Untuk itu kepada kapolres yang baru dapat segera menyesuaikan dan melakukan hubungan dengan semua stake holder sehingga bisa berhasil dalam pelaksanaan tugas di banyuwangi.” Pesan Irjen Nico Afinta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim.

KTI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Baca Juga:   Bupati Blitar Sampaikan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2021

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.