Rabu, Juni 29, 2022

Kapolda Sulsel Lepas Keberangkatan Kegiatan Bakti Religi dan Bansos Hari Bhayangkara ke-76

Kontras TIMES.COM | Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M Lepas Pemberangkatan Kegiatan Bakti Religi dan Bansos Polda Sulsel dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Senin (20/06/2022).

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bakti religi dengan menerjunkan Personil Polda Sulsel untuk melakukan Kurvei ditempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polda Sulsel.

Dalam kegiatan bakti religi juga dilaksanakan Penyerahan Bansos dengan sasaran masyarakat kurang mampu harapannya bantuan yang disalurkan dapat digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam masa pandemi Covid-19.

Titik Bakti Religi sendiri yaitu kurvei di tempat ibadah di wilayah hukum Polda Sulsel.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.