Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- ACEH TIMUR | Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menyerahkan bantuan berupa satu unit rumah kepada masyarakat ekonomi lemah atau dhuafa, Senin (14/2/2022).

Penerima bantuan tersebut adalah Ibu Mariani, yang merupakan warga Dusun Utara, Desa Seunebok Peunteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan berupa rumah tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Aceh Timur kepada dhuafa yang ada di wilayah hukumnya.

Nantinya, pemberian bantuan berupa rumah tersebut akan dijadikan program unggulan Polres Aceh Timur yang akan dilaksanakan secara continue.

Insyaallah ke depan, program ini akan kita lanjutkan untuk membantu dhuafa yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Ini juga bagian dari pemulihan dan peningkatan ekonomi selama pandemi.

Penyerahan rumah tersebut ikut disaksikan oleh Muspika Peudawa, personel Polres Aceh Timur, Keuchik beserta Perangkat dan masyarakat Desa Seunebok Peunteut.

Sementara itu, di kesempatan terpisah, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan Keluarga besar Polres Aceh Timur.

Ini adalah program yang bagus untuk dilanjutkan. Apalagi, ini sejalan dengan apa yang diprogramkan Kapolri dalam hal pemulihan ekonomi.(*)

KTI

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.