Senin, November 29, 2021

Kapolres AKBP Dr Yudhi Pimpin Sertijab Wakapolres Blitar Kota

KONTRASTIMES.COM- BLITAR | Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Rabu (24/11/2021) pagi, di lapangan apel Mapolres Blitar Kota.

Untuk diketahui, jabatan Wakapolres Blitar Kota diserahterimakan dari Kompol Pratolo Saktiawan SH MH kepada Kompol Eusebia Torimtubun SH MH. Sertijab ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara sertijab, dan sumpah/janji jabatan.

Kapolres dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Blitar Kota dan jajaran.

Baca Juga:   Kapolda Jatim: Saya Salut Dengan Kekompakan TNI Polri dan Pemda di Jatim

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu,” ujar AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.

Baca Juga:   Mengenal Sosok Kepala Densus 88 Polri Irjen Marthinus Hukom, yang Sekarang Tengah Memburu Jaringan Teroris

Kepada para pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Blitar Kota dan jajaran.

“Selamat datang dan Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru ,” harap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Yudhi mengajak seluruh pejabat lama maupun pejabat baru dan personel untuk terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional.

“Mari kita terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Ciptakan lingkungan kerja yang kondusif,” pungkas AKBP Yudhi.

Baca Juga:   Kronologis Tangkap Tangan Bupati Serta Kepala BPBD Kolaka Timur

Turut hadir dalam upacara tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwakilan perwira, brigadir, PNS Polres Blitar Kota, dan Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Dian Yudhi Hery Setiawan beserta pengurus.

Baca Juga:   Pentingnya Rasa Nasionalisme Terpatri Pada Generasi Muda

Din

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.