Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K menghadiri acara pengajian Gus Iqdam di Majelis Ta’lim Sabilu Taubah Ponpes Mamba’ul Hikam 2 di Desa Karanggagam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Senin (14/8/2023) malam.

Untuk Pengajian Gus Iqdam sendiri belakangan sedang populer di kalangan anak muda. Ustad muda asal Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar ini digandrungi para anak muda karena gaya ceramahnya.

Pada kesempatan pengajian tersebut, Dalam pembukaannya Gus Iqdam memberikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Blitar Kota beserta rombongan dari Polres Blitar Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota tampak akrab dengan Gus Iqdam dan membaur bersama dengan para ulama yang juga ramai hadir.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo mengatakan, sejak menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota jika tidak ada halangan dirinya selalu mengikuti pelaksanaan pengajian dan majelis taklim ataupun kegiatan keagamaan lainnya.

”Alhamdulillah bisa istiqomah menghadiri pengajian dan majelis taklim. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari kegiatan malam hari ini dan diberi umur panjang sehingga bisa selalu hadir di acara yang baik ini,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa hal ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Blitar Kota dengan para tokoh agama serta untuk mengimplementasikan progam Polres Blitar Kota,” pungkasnya.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.