Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Kabupaten Banyuwangi- Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi jajaran PJU Polresta Banyuwangi meresmikan Musholla Al-Hafidz Polsek Purwoharjo, pada 18 Agustus 2022.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, KH.Ihsanudin Pengasuh PP.Darul Falah Bulurejo, Politisi PKB H.Susiyanto yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Banyuwangi dan Ketua Pagar Nusa Banyuwangi, H., kemudian Danramil Purwoharjo, Camat Purwoharjo dan Kepala Desa se-Kecamatan Purwoharjo.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deddy Foury Millewa menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya Musholla Al-Hafidz semoga bisa menjadi inspirasi bagi jajaran Polsek lain di Kabupaten Banyuwangi untuk merintis pembangunan Musholla.

“Musholla Al-Hafidz, namanya sama dengan Asmaul Husna, semoga keberadaan Musholla di Polsek Purwoharjo menjadi berkah bagi anggota Polri dan masyarakat,” ujar Deddy.

Lebih lanjut Deddy mengungkapkan, meskipun semua tempat dimuka bumi bisa dijadikan tempat untuk kita bersujud, tapi keberadaan Musholla sangat penting untuk kita bisa beribadah.

“Ada banyak nama tempat ibadah, kalau didaerah saya disebut Surau, ada masjid, semoga Musholla Al-Hafidz nantinya bisa bermanfaat seperti Masjidi,” tandas Deddy.

Sementara itu, Kapolsek Purwoharjo AKP Budi Hermawan, SH, mengungkapkan, bahwa pembangunan Musholla Al-Hafidz dibangun dari dana swadaya masyarakat, bantu dana dari anggota polri dan tokoh-tokoh masyarakat yang tidak mengikat.

“Alhamdulillah pembangunan Musholla Al-Hafidz bisa selesai, untuk biaya pembangunan habis Rp.180.000.000,-lebih” papar Budi Hermawan.

Menutup acara tersebut, dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin langsung KH.Ihsanudin Pengasuh PP.Darul Falah Bulurejo, dilanjutkan kemudian dengan pemotongan Pita peresmian Musholla Al-Hafidz oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Deddy Foury Millewa.

Editor: LK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.