Senin, November 29, 2021

Kapolri Sambut Kunjungan Pertama Panglima TNI Andika Perkasa di Mabes Polri

KONTRAS TIMES.COM- JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyambut kunjungan Pertama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/11).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wadah menyambung silaturahmi yang terjalin oleh TNI-Polri di bawah kepemimpinan baru Panglima TNI dan diharapkan ke depan, TNI-Polri terus meningkatkan kerja sama untuk mengejar target vaksinasi ke depannya.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika mengatakan, “Saya datang kepada Kapolri di Mabes Polri untuk secara resmi menyampaikan apa yang mungkin Bapak Kapolri dan staf yang selama ini sudah beroperasi punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu, jadi supaya apa, supaya dalam memulai tugas saya ini, saya bisa langsung melakukan perbaikan-perbaikan berdasarkan masukan dari kapolri, khususnya hub tugas yang memang melibatkan kedua institusi. Itu saja secara umum,” ujarnya

Baca Juga:   Menkeu, Perbaikan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Akan Menjadi Salah Satu Kebijakan Fiskal di Tahun 2022
Baca Juga:   Panglima TNI Andika Perkasa Kunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU

Selain itu, kunjungan Panglima TNI bersama rombongan ini juga untuk memperkokoh soliditas antara TNI-Polri sebagai aparat negara dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menegaskan, kunjungan Panglima Jenderal Andika tersebut dalam rangka memperkuat soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI yang sudah terjalin selama ini

“Hari ini Bapak Panglima TNI akan ke Mabes Polri dalam rangka bersilaturahim dengan Bapak Kapolri,” ucap Rusdi.

Turut hadir mendampingi Kapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, di antaranya Kabaintelkam Polri, Asops Kapolri, Asrena Kapolri, As SDM Kapolri, Aslog Kapolri, Kadiv Humas Polri, Dankor Brimob Polri, Kadiv Propam Polri, dan Kakorpolairud Baharkam Polri.(*)

Baca Juga:   Panglima TNI : IKKT Miliki Korelasi Tinggi Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Seorang Prajurit
Baca Juga:   Presiden Jokowi Blusukan Kunjungi Rumah Warga Sekaligus Bagikan Sembako dan Paket Obat

KTI

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.