Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,menghadiri Musdes perubahan APBDes tahun 2022 di Balai Desa Langon Kec. Ponggok, Selasa (08/03/2022) Malam.

Selain Kapolsek, Musdes Perubahan APBDes Tahun 2022 tersebut di hadiri K ,  Camat Ponggok Drs Puwanto M.M , Kepala Desa Langon M. Yasin S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka Indra, Ketua BPD, Pendamping Desa dan undangan sekitar 30 orang

Agenda Musdes melakukan pembahasan terkait perubahan APBDes tahun 2022 yang nantinya di harapkan program pembangunan insfratruktur dapat terealisasi sesuai ketentuan dari pemerintah utamanya terkait pembangunan akses guna pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid -19.

Musdes di awali dengan sambutan-sambutan, mulai dari kepala desa Langon yang menjelaskan bahwa pembangunan kedepan mengutamakan skala prioritas perbaikan sarana prasarana guna meningkatkan perekonomian warga.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H., dalam sambutannya menghimbau masyarakat tetap patuh dan disiplin prokes selama masa pandemi dan berharap dengan dilaksanakannya musyawarah untuk mencapai keputusan bersama tentang perubahan APBDes tahun 2022 guna mencegah kesenjangan di masyarakat terkait pemerataan pembangunan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di desa Langon

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menambahkan bahwa kehadiran kami untuk melakukan pendampingan bersama Bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap patuh pada aturan protokol kesehatan” ujar AKP Sony Suhartanto S.H.

(Udin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.