Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 Desa Bendo Desa Bacem, Desa Gembongan Kecamatan Ponggok pada Jum at 16/12/2022.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Ponggok dihadiri Camat Ponggok Drs Purwanto, Danramil diwamili Pelda Tri, Ketua PPS (Desa Bendo, Desa Gembongan dan Desa Bacem), Calon Kepala Desa , Anggota Polsek Ponggok 12 Personil dan Anggota Koramil 4 Personil.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto menyampaikan kepada semua calon walaupun calon peserta pilkades di tiga Desa ini pasangan suami istri agar tetap menjaga situasi tetap kondusif agar terciptanya situasi yang aman.

“Jangan sampai under estimate anggap remeh situasi saat ini dan harus waspada,” ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada panitia Pilkades berkerja sesuai aturan yang berlaku.

“Jaga netralitas sehingga pemilihan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan baik ,” pesannya.

Untuk diketahui, Pilkades serentak di Kecamatan Ponggok ini dilaksanakan di 3 Desa yaitu Desa Bacem, Desa Bendo dan Desa Gembongan.

Sedangkan Camat Ponggok Drs Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dan Koramil yang telah mengamankan setiap tahapan pilkades serentak ini secara baik.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.