Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Anggota Polsek Udanawu dan anggota Koramil Udanawu melaksanakan apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman depan Mako Koramil Udanawu – Blitar. Senin, 07 November 2022.

Apel Gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos. Dalam arahannya “Apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, untuk itu perlu ditingkatkan lagi dalam rangka menjaga Harkamtibmas.

“Bahwa sinegritas TNI-POLRI merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara. Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

Melalui Sinergitas TNI-Pori harus menjaga kekompakan karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Udanawu yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.