Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- KOTA MALANG | Karya bakti yang digelar oleh pihak Korem 083/Baladhika Jaya saat ini, terdapat beberapa hal yang menjadi tuntutan bagi para personel, terutama menyoal adanya kebersihan sungai yang ada di beberapa titik lokasi di Kota Malang, Jawa Timur.

Pada peninjauan karya bakti di Kecamatan Sawojajar, Minggu, 06 Maret 2022, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo menghimbau personelnya untuk mewujudkan kembali kebersihan sungai.

Hal itu, ditegaskan oleh Danrem dalam apel pengecekan menjelang pelaksanaan karya bakti. Selain pihak TNI, karya bakti itu juga melibatkan beberapa komponen masyarakat setempat.

“Sungai adalah aset. Banyak manfaatnya jika dirawat dan dijaga kebersihannya, terutama pada peningkatan ekonomi. Itu bisa dijadikan sarana ataupun obyek wisata,” ujarnya.

Kepedulian, menurut Danrem, merupakan solusi tepat dalam mewujudkan sungai yang bersih dan asri. Ia pun berharap, adanya karya bakti yang digelar oleh dirinya kali ini, bisa dijadikan sebagai dasar bagi semua pihak untuk merawat sekaligus menjaga kebersihan, maupun ekosistem lingkungan.

“Kota Malang, adalah Kota pariwisata. Mari kita hidupkan kembali sungai yang bersih dan bermanfaat untuk semua,” pintanya.

KTI/PuspenTNI/penrem 083/Baladhika Jaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.