Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Dalam rangka mewujudkan air bersih untuk kebutuhan warga masyarakat dan sekaligus mendukung Program TNI AD Manunggal Air Bersih, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir didampingi Babinsa Koramil 02/Timika melakukan peninjauan lokasi air bersih, bertempat di Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Rabu, 24 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Kodim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir mengatakan bahwa peninjauan lokasi sumber air bersih diperuntukkan untuk masyarakat yang kekurangan air bersih. “Apa yang kita lakukan adalah bentuk kepedulian Kodim 1710/Mimika dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” ucapnya.

“Semoga program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, karena air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti kita ketahui bersama bahwa air bersih sebagai sumber kehidupan yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari,” ujar Kasdim.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.