Minggu, Juli 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM | TULUNGAGUNG | Kontrastimes pada hari ini ( Selasa, 15/02/2022 ) berkunjung ke Pemda Tulungagung, bermaksud untuk kerjasama penyiaran kegiatan Bupati dan seluruh lingkup Kabupaten Tulungagung.

Namun, setelah pihak Kontrastimes mengkonfirmasikan perihal sistem kerjasamanya, pihak Kasubbag Humas berdalih kalau masalah bagian media bukan lagi kewenangan nya.

Kasi Humas PEMDA Tulungagung yang akrab dengan teman-teman media ini mengatakan, ” saya ini sekarang tidak bisa membagi bagian kerjasama dengan media, karena minimnya anggaran”.

Bapak yang biasa di panggil Edy ini juga menambahkan, ” selama 11 tahun jabatan saya tidak mendapat apa-apa, bahkan pada sertijab beberapa waktu lalu saya tidak kebagian apa-apa dan sekarang hanya sebagai fungsional, sedangkan Pegawai yang masih di bawah saya malah mendapat jabatan kepala di dinas”.

“Mohon maaf, Jadi saat ini memang saya tidak mampu untuk mengatur pastinya bagian untuk kerjasama PEMDA dengan para media”, pungkasnya kepada Kontrastimes.

BK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.