Rabu, Juni 29, 2022

Kasiter dan KBT di Wilayah Korem 082-CPYJ Komsos Bareng Aster Panglima TNI

Kontras TIMES.COM | Kota Mojokerto – Asisten Teritorial Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi menggelar komsos secara virtual yang diikuti oleh para Keluarga Besar TNI atau KBT, hingga para staf teritorial yang ada di Komando Kewilayahan, salah satunya, di wilayah Korem 082/CPYJ.

Kasiter Korem, Letkol Inf Andri Rismawan mengatakan komsos yang berlangsung di ruang Puskodalops Korem itu, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari KBT.

“Komsos ini bagian dari pembinaan teritorial, dan memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dengan KBT,” ujar Kasiter. Rabu, 22 Juni 2022.

Letkol Andri menambahkan, komsos itu juga dibalut dengan adanya komitmen untuk menjaga Pancasila dan NKRI. Menurutnya, adanya komsos itu sangat sejalan dalam upaya penyamaan persepsi maupun kebijakan dari para pimpinan TNI dan KBT.

“KBT sebagai organisasi kemasyarakatan selalu menanamkan tegur sapa, salam silaturahmi dan selalu ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan bangsa. Diharapkan, komsos dengan Aster Panglima TNI ini dapat melaksanakan langkah-langkah yang efektif dan efisien demi perkembangan bangsa dan negara,” jelasnya.

Pjs Kapenrem 082/CPYJ

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.