Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta- Dalam acara Gelar Teknogi tepat guna Nusantara (GTTGN) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta mewakili Bupati Purwakarta menghadiri acara Gala Dinner, yang merupakan rangkaian awal Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) 2022, Selasa (18/10/2022) di Pendopo Bupati Cirebon.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar memberikan Penghargaan Lencana Bakti Desa & Penghargaan Pertama kepada Bupati Purwakarta, atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di kabupaten purwakarta mencapai status berkembang, maju, dan mandiri.

Selain itu, 2 perwakilan Desa Mandiri di Kabupaten Purwakarta juga menerima Penghargaan Lencana Desa Mandiri yang di hadiri langsung oleh masing-masing Kepala Desa. Desa Bungursari Hj.Nur Elah dengan peringkat 7 Desa Mandiri dan Desa Wanakerta H.Somad Muhammad dalbo dengan peringkat 8 IDM Tertinggi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.(fuljo/Yosep)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.