Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta – Mengenakan baju Bengkulu, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla.,didampingi Ketua DWP Bakamla RI Ibu Yuanita Irvansyah menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Gebernur Bengkulu, Sabtu (18/11/2023).

Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 kali ini terasa special karena Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah adalah Putra daerah asli Bengkulu yang sukses berkarir di TNI, terlebih saat ini sebagai pucuk pimpinan tinggi di Bakamla RI.

Mengangkat tema,”Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera” upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah.

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah menekankan perlunya peningkatan sinergitas pembangunan diberbagai sektor, khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu. “Layanan publik yang baik disemua lini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,”tegas Gubernur Bengkulu.

Diakhir amanatnya, Gubernur Bengkulu mengajak seluruh jajarannya bersama mendukung dan mensukseskan Pemilu dan Pilkada. Kita jaga tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi, saling menghargai pilihan masing-masing, dan bersama mewujudkan pesta demokrasi aman, damai dan kondusif.

Dalam rangkaian upacara ini juga dilaksanakan pemberian piagam atas prestasi yang didapat pegawai maupun putra putri asli Bengkulu. Selain itu juga, penyematan tanda kehormatan dari Presiden RI kepada pegawai Provinsi Bengkulu atas prestasi dan loyalitas pegawai yang telah bekerja selama 10 tahun lebih dan 20 tahun lebih.

Penganugrahan ditandai dengan pemberian piagam maupun penyematan tanda kehormatan oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah dalam kesempatan ini, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023. “Semangat terus berkarya untuk Bengkulu Sejahtera,”tandasnya.(Humas Bakamla RI)

Humas Bakamla RI/**

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.