Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Memasuki musim penghujan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Sertu Puji Suharto, memastikan untuk kalen kanal yang berada diwilayah binaannya harus bersih dari sampah, agar saat hujan tiba air dapat mengalir dengan lancar.

Menyikapi hal tersebut Sertu Puji bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dan bergotong royong untuk melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan sampah dan rumput-rumput liar yang ada di kalen kanal tersebut, yang bertempat di Dsn.Domot Timur Ds.Purwokerto Kec.Srengat Kab.Blitar, Jum’at (28/1/2022).

Kegiatan kerja bakti pembersihan ini, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya banjir, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan, katanya.

Pada kesempatan yang sama, Sertu Puji juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta jangan lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing- masing, hal ini sekaligus untuk mencegah timbulnya penyakit.

Sementara itu Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta memupuk jiwa kebersamaan dengan warga masyarakat, harapannya bisa terjalin kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi lebih solid lagi.

Kapten Inf Ariefan menambahkan, walaupun saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun budaya kebersamaan, gotong royong jangan sampai hilang, kita harus terus lestarikan dan ditingkatkan, tegasnya ( Dim0808 /Din)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.