Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BONDOWOSO, Derek FK Selaku ketua DPC LPRI Kab Bondowoso, sangat mengecam keras tindakan yang di lakukan oknum atau golongan yang mengatas namakan suatu agama, untuk melakukan kegiatan yang sangat merugikan bagi masyarakat. (30-03-2021)

Adanya pengeboman yang terjadi di depan Gereja Katredal Makasar, Derek FK selaku Ketua DPC LPRI Kab Bondowoso menghimbau kepada masyarakat secara luas dan khusus nya masyarakat di Kabupaten Bondowoso jawa timur untuk tidak terprovokasi, Derek FK berharap dengan kejadian ini pemuka agama dan tomas bisa saling bergandeng tangan untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masing masing.katanya

Apapun yang di lakukan oleh Oknum atau golongan yang melakukan tindakan Bom bunuh diri itu tidak di benarkan dalam agama apapun, karna tidak ada satupun agama yang mengajarkan kekerasan dalam kehidupan di dunia ini.ungkap Derek FX

Derek FK selaku Ketua DPC LPRI Kab Bondwowoso mengapresiasi kinerja POLRI yang sangat cepat dalam mengukap kasus Bom Bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katredal Di Makasar.

Semoga kejadian kejadian yang bersifat untuk meruntuhkan persatuan dan kesatuan di indonesia ini cepat segera di tekan dan di selesaikan.

Jangan sampai kerukunan antar agama yang selama ini sudah berjalan sangat baik di indonesia dan khusus di Kabupaten Bondowoso menjadi retak karna adanya tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan Bom Bunuh diri.

DPC LPRI Kab Bondowoso Siap mengawal kerukunan antar umat beragama di Kab Bondowoso.NKRI tetap harga mati.pungkasnya

Pendik Kawentar

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.