Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BANYUWANGI | Dalam rangka menjalin komunikasi serta berkoordinasi demi menjaga keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta, Agustinus Winjaya selaku Ketua Umum Ikawangi Dewata Bali menemui Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto , pada hari Jum’at, (18/6/2021) pagi.

Agustinus Winjaya datang dengan didampingi oleh Senopati Nusantara, Dr. KH. Nurul Arifin Huseindari atau akrab disapa Gus Nurin dan juga Panglima Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali, Gus Yadi.

Dalam pertemuan yang digelar diruangan Kabareskrim itu, ada beberapa hal yang dibahas bersama diantaranya peran masyarakat, ormas, ulama serta komponen masyarakat lainnya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta dari gangguan terorisme, radikalisme, sparatisme dan juga gangguan-gangguan lainnya yang berpotensi mengganggu jalannya roda pemerintahan.

“Kita di sambut hangat oleh bapak Kabareskrim, beberapa hal yang kita sampaikan tadi juga mendapatkan respon positif dari beliau,” tutur Agustinus Winjaya.

“Bahkan beliau mengatakan jika akan sangat memperhatikan semua yang kita sampaikan dan meminta agar kita sebagai bagian dari warga masyarakat juga ikut berperan aktif membantu aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan sekitar kita.” Tutupnya.

LK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.