Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BANYUWANGI | Puluhan Warga Desa Sumberasri kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi Ditemukan Klaster Hajatan terpapar Covid-19. Senin (21/6/2021).

Dikonfirmasi via ponsel Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi juga Juru bicara Satgas Covid-19 Dr Widji lestariono mengatakan memang benar banyak warga yang terpapar Covid-19 di Desa Sumberasri, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Dengan jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Desa Sumberasri kecamatan Purwoharjo sebanyak 30 orang.

Kejadian warga yang terpapar Covid-19 mulai tanggal 12 Juni 2021 kemarin.”kata dr Widji lestariono.

Dr Rio Menjelaskan dari jumlah 30 orang yang terpapar Covid-19 belum ada yang sembuh.

Dari 30 orang yang terpapar Covid-19 klaster hajatan yang ada di Desa Sumberasri, terdapat 3 orang yang di rumah sakit dan sebagian besar dilakukan isolasi mandiri di rumahnya masing masing.

Kata Dr Rio, Klaster yang muncul harus menjadi peringatan keras bahwa kita smua harus menghindari kerumunan karena penularan dan penyebaran Covid-19 terjadi di kerumunanDan ketika kita buka masker.

Oleh sebab itu bagi seluruh warga diminta untuk mempertimbangkan lagi jika akan mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan.

Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Desa Sumberasri kecamatan Purwoharjo.”ujarnya

Din

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.