Jumat, Mei 27, 2022

Kodim 0804/Magetan Bagikan Susu Serdadu Bantuan Dari Kasad

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN- Kepala Staf TNI Angakatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara resmi memberikan asupan gizi tambahan bagi prajurit TNI AD berupa susu yang di beri nama Susu Serdadu.

Susu Serdadu ini di peruntukan bagi seluruh keluarga besar TNI Angkatan Darat dan sudah di distribusikan ke masing-masing satuan di daerah, termasuk Kodim 0804/Magetan. Hari ini Kodim 0804/Magetan sudah menerima sebanyak 491 kotak Susu Serdadu yang akan di distribusikan untuk anggota dan PNS Kodim 0804/Magetan. Jum’at (13/5/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P menjelaskan bahwa Susu Serdadu sudah kami terima, masing-masing perorangan prajurit akan menerima 1 kotak Susu Serdadu 400 gram, dan hari ini saya perintahkan staf logistik sudah harus di bagikan semua ke prajurit” tegas Dandim.

Dandim 0804/Magetan juga mengucapkan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan susu serdadu yang merupakan pembagian dari Bapak Kasad. ”Ini adalah bentuk perhatian pimpinan, khususnya Bapak KASAD kepada kita, ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu 4 ( empat ) sehat kita dengan susu ini, ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka di harapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P atas nama keluarga besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan terimakasih kepada Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, atas kepedulian Bapak kepada kami dengan adanya Susu Serdadu ini di harapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas kami,” tutupnya. ( Jack )

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.