Rabu, Juni 29, 2022

Kodim Klungkung Pastikan Kebutuhan Minyak Goreng di Masyarakat

KONTRASTIMES.COM- KLUNGKUNG | Menindaklanjuti adanya instruksi dari Pemerintah terkait kebutuhan stok minyak goreng, pihak Kodim 1610/Klungkung langsung mengambil sikap tegas.

Semua Babinsa yang ada di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali dikerahkan untuk melakukan sidak di setiap toko maupun pasar yang ada di wilayah itu.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si, menjelaskan jika upaya tersebut dilakukan guna memastikan kebutuhan pangan, terutama minyak goreng masih stabil.

“Sidak itu kita lakukan secara serentak, terutama pada pihak distributor, agen hingga pedagang eceran,” ujar Dandim. Jumat, 27 Mei 2022.

Dandim menilai, sidak itu dilakukan sebagai langkah pengawasan sekaligus pemeriksaan terhadap kondisi persediaan minyak goreng curah.

“TNI-AD, khususnya Kodim harus bisa mengetahui setiap kesulitan yang ada di masyarakat, salah satunya seperti kelangkaan minyak goreng,” tandasnya.

1610

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.