Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- KLUNGKUNG | Semangat cinta kebersihan terhadap lingkungan terus digaungkan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung. Sasaran bersih-bersih kali ini, adalah Pantai Watu Klotok yang berada di Desa Tojan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Beberapa personel Kodim pun terlihat antusias menyisir beberapa titik lokasi yang dijadikan sasaran bersih-bersih oleh Kapten Cba I Ketut Sudiarta tersebut.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M. Si, menjelaskan jika bersih-bersih itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Puputan dan HUT kota Semarapura ke-30.

“Adanya bersih-bersih ini, mudah-mudahan bisa dijadikan contoh untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Dandim. Jumat, 22 April 2022.

Klungkung, kata Dandim, merupakan salah satu lokasi yang memiliki destinasi wisata yang cukup bagus. Ia pun menyayangkan jika terdapat pihak-pihak yang belum menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Selain memiliki potensi wisata yang cukup bagus, kebersihan lingkungan itu kan nantinya bisa dirasakan anak cucu kita,” pungkas Dandim.

Email: Pendim 1610

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.